Lapas Kelas 1 Madiun Resmikan Gedung sentra Pelayanan Publik

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Gedung Sentra Layanan Publik Lembaga Permasyarakatan Kelas I Madiun, Jl. Yos Sudarso No. 100 Madiun diresmikan Jumat (13/3/2020).

Peresmian Gedung Sentra Layanan Publik Lapas Kelas I Madiun dihadiri oleh, Kepala Kanwil Kemenkum dan HAM Jawa Timur Krismono, Kepala Lapas Kelas I Madiun Thurman Saud Marojahan Hutapea, Kalapas Pemuda Kelas II A Madiun, Marlik Subiyanto, Walikota Madiun H. Maidi, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

Kepala Lapas Kelas I Madiun Thurman. SM. Hutapea dalam sambutannya menyampaikan,ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam Acara peresmian Gedung Sentra Layanan Publik ini.

“Dengan adanya harapan masyarakat mengenai unsur-unsur perlindungan akan hak asasi manusia, kita selaku penyelenggara bahwa apa yang kita berikan berupa layanan kepada masyarakat selama ini masih jauh dari harapan yang sempurna,” jelasnya.

Baca:  Bocah Ponorogo ini Meninggal Saat Berenang di Sungai

Lebih lanjut dikatakanya,”hal tersebut kami sadari karena minimnya fasilitas yang kami miliki maupun yang tersedia, sementara kondisi tempat yang terlihat masih umum dan belum memberikan kenyamanan yang berarti bagi masyarakat yang memerlukan layanan dari pihak kita,” terang Kalapas Kelas I Madiun.

Kalapas menambahkan,”untuk itu, kami mencoba membuat suatu terobosan di Lapas kelas 1 Madiun ini, mudah-mudahan dengan adanya pemakaian Gedung Sentra Layanan Publik ini, setidaknya Lapas kelas 1 Madiun telah memberikan sebuah jawaban atas target kinerja Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang tertuang dalam revolusi Pemasyarakatan tahun 2020,” pungkasnya.

Sementara Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, usai kegiatan saat ditemui mengatakan, peresmian gedung ini merupakan bagian dari upaya Lapas dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca:  Positif Covid-19 Kabupaten Madiun Tambah 7 Pasien

“Harapannya, dengan adanya gedung pelayanan ini, kedepannya pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.