Dalam Waktu DPP IPPMAWAN Gelar Silaturahmi Sekaligus Pelantikan

AMBON, KANALINDONESIA,COM : Keluarga besar masyarakat Wadan yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Wandan
( IPPMAWAN ) dalam waktu dekat direncankan akan menggelar silahturahmi sekaligus pelantikan kepengurusan baru yang berlangsung di Ambon Provinsi Maluku.

Hal ini diungkapkan ketua Panitia DPP IPPMAWAN Ali Wardana Uar dikatakannya direncanakan pelantikan sekaligus silaturahmi keluarga besar masyarakat Wadan bertempat di gedung ashari kota Ambon pada tanggal 29 Maret 2020 mendatang” ungkap Uar

Uar mengaku jika segala persiapan pelantikan sudah dalam tahapan proses sudah mencapai 100% dan secepatnya akan rampung sesuai dengan sudah ditargetkan oleh panitia sendiri.

Insya ALLAH dalam waktu dekat semua keperluan pelantikan sudah akan kita distribusi mulai dari undangan, dan semua undangan dipastikan akan tersebar semua untuk keluarga besar Wandan yang berdomisili di kota ambon maupun diluar kota ambon” Jelas Uar.

Baca:  Ka Zona Timur Terima Tim Monitoring Dan Evaluasi Kebijakan Keamanan Laut

Sementara itu, disampaikan Wakil ketua DPP IPPMAWAN 2020 – 2022
Patty. A. Uar berharap kedepanya pengurus baru dapat bergandeng tangan dan membangun sinergi dengan berbagai pihak khusunya organisasi – organisai paguyuban lainya yang ada di kota ambon.

Intinya kita semua berharap dalam kepengurusan kepemimpinan yang baru yang dinahkodai oleh Syaikhan Azzuhri Rumra ( bang Iwan Rumra ) dan Ismail Borut Selaku Sekjen IPPMAWAN bisa menjadi salah satu organisasi paguyuban yang dapat menghimpun semua elemen keluarga besar Wandan di mana saja berada” harap Uar

Selain itu pula kata Uar, serta bisa mengambil bagian dalam mengawal setiap program program kerja pemerintah daerah ke depan, baik itu pemprov Provinsi maupun pemkot kota Ambon.” Ujar Patty Uar.

Baca:  Tetap Peduli Ditengah Covid-19, PDI-P Lamongan Gencar Bakti Sosial

Menutupi keterangannya, Sambung Patty Uar acara pelantikan dan silaturahmi keluarga besar wandan di kota Ambon akan di isi dengan live tarian tarian khas WANDAN,

Untuk itu kami sangat mengapresiasi kerja keras panitia dan apalagi laporan panitia acara yang akan digelar nanti di hadiri oleh semua keluarga besar WANDAN yang berdomisili di kota Ambon maupun di luar kota Ambon” tutup Patty Uar. @ Suneth.