Cegah Korona, Polres Ponorogo Semprot Desinfektan di Area Pelayanan Publik

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Polres Ponorogo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Kodim 0802/ Ponorogo melaksanakan aksi gerakan pencegahan virus korona dengan melakukan penyemprotan desifektan di terminal Seloaji Ponorogo, Minggu (15/03/2020).

Kerja bakti pencegahan masuknya virus korona di Ponorogo ini akan terus dilakukan berkesinambungan di tempat-tempat layanan publik lainya.

Dipilihnya Terminal Seloaji ini karena merupakan pintu masuknya warga dari daerah lain ke Ponorogo.

“Ya ini tadi bersama TNI dan Dinas Kesehatan kita lakukan penyemprotan desifektan di area terminal Seloaji Ponorogo,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto memimpin langsung jalannya proses sterilisasi area pelayanan publik tersebut.

Menggunakan handsprayer Kapolres juga terjun langsung melakukan penyemprotan diruang tunggu terminal Seloaji.

Baca:  DPRD Gresik Soroti Mutasi Pejabat Eselon II dan III

Bahkan, dalam rangka antisipasi korona ini Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fiterianto juga memerintahkan kepada seluruh Polsek untuk melakukan kegiatan pencegahan korona diwilayahnya masing masing.

“Kegiatan pencegahan virus korona di terminal Seloaji ini yang pertama, nanti sampai 2 minggu kedepan akan terus kita lakukan penyemprotan disinfektan di area pelayanan public,”terang AKBP Arief.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres juga berpesan kepada masyarakat tidak panik .

“Saya berharap masyarakat tidak perlu panik, dan yang lebih penting adalah masyarakat bisa menjaga kebersihan dengan cuci tangan sesering mungkin setelah melakukan kegiatan,”pungkasnya.