Pererat Hubungan Kerjasama, Kasau Terima Kunjungan Dirut BNI

Pertemuan antara Kasau dengan Dirut BNI
Pertemuan antara Kasau dengan Dirut BNI

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M menerima kunjungan Dirut BNI Herry Sidharta di ruang rapat Kasau Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Kunjungan tersebut selain dalam rangka silaturahmi juga untuk mempererat hubungan kerjasama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AU berupa tempat tinggal.

Kasau menyampaikan rasa senang, bangga dan apresiasi kepada BNI yang telah membantu khususnya untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit TNI AU.

“Tempat tinggal sangat berguna bagi prajurit yang masih berdinas aktif, saya tidak membedakan untuk prajurit yang sudah berkeluarga maupun prajurit bujangan,”kata Kasau.

Kasau berharap, semoga ke depan anggota TNI AU dari PNS maupun militer yang sudah mendekati masa pensiun harus punya tempat tinggal.

Baca:  Empat Partai Tepis Kabar Menghilangnya Wabup Trenggalek Karena Tekanan Politik

Saat menerima Dirut BNI, Kasau didampingi Waaspers Kasau Marsma TNI A. Gustaf Brugman, M.Si., dan Kadiskuau Marsma TNI Juniar Panjaitan, sedangkan Dirut BNI didampingi oleh Direktur HBL, Direktur Jaringan dan Layanan, Direktur Treassury dan Internasional, serta beberapa pejabat BNI lainnya.@wn