Talkshow Bela Negara ala Milenial, Kadispenau: TNI AU akan terus hadir Menjaga Kedaulatan NKRI

Talkshow Bela Negara ala Milenial
Talkshow Bela Negara ala Milenial

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : TNI Angkatan Udara akan terus hadir dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI). Hal disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han) saat menghadiri acara talkshow “Bela Negara ala Milenial” di Walking Drums Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/20).

Ditanya tentang peran TNI AU dalam menjaga kedaulatan NKRI di Natuna,  Kadispenau mengatakan, bahwa TNI AU terus hadir untuk menjaga kedaulatan disana.

“Kita mengirimkan pesawat-pesawat seperti pesawat intai dan juga pesawat tempur untuk melakukan patroli disana yang tergabung dalam operasi TNI sebagai antisipasi jika ada pelanggaran”, kata Kadispenau.

Acara yang digelar kerjasama radio Elshinta dan TNI AU ini menghadirkan narasumber Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D., Guru Besar Hukum Internasional FH UI, kemudian Kepala Pusat Operasi Pertahanan Udara Nasional Komando Pertahanan Udara Nasional (Kapopunas Kohanudnas)  Letkol Pnb Humaidi Syarif Romas, M.MOAS., serta Bunga Jelita Ibrani pemeran Kapten Pnb Utami Nusantara dalam film Serigala Langit.

Baca:  Kartika Hidayati Siap Bertarung Di Pilkada Lamongan 2020 Mendatang

Antusiasme kaum milenial yang hadir pun terbilang tinggi, terlihat dari banyaknya pendengar yang datang dan juga diskusi yang berlangsung komunikatif.@Wn