BM PAN Maluku Apresiasi Program Kapolda Maluku Makmurkan Mesjid

MALUKU, KANALINDONESIA,COM: Wakil ketua BM – PAN Provinsi Maluku Patty. A. Uar beri apresiasi dan mendukung sepenuhnya Kapolda Maluku Brigjen Baharudin Djafar dengan programnya memakmurkan rumah ibadah. Dan program kapolda Maluku disambut positif dari berbagai kalangan.

” Sangat luar biasa program memakmurkan rumah ibadah yang dilaksanakan oleh kapolda Maluku, dan program ini bukan saja dilakukan oleh jajaran kepolisian polda Maluku, namun sampai pada jajaran Polres dan Polsek yang ada di setiap kabupaten / kota dan kecamatan yang ada wilayah Provinsi Maluku” Ungkap Patty Uar kepada KANALINDONESIA,COM Minggu 15/3/2020.

Program dengan cara memakmurkan rumah ibadah, banyak yang sudah rasakan hal positif terutama di lingkungan masyarakat, dan program kapolda Maluku ini sangat tersentuh dan berhasil pula,dengan itu program yang baik ini pula harus kita dukung penuh dan mengawalnya dengan baik.

Baca:  Demokrat Geram Bupati Sumbawa Barat Ketuai Rekrutmen Tenaga Kerja PT. Mc Mahon

” Saya mengajak komponen masyarakat, baik pihak kepolisian yang ada di Maluku untuk sama – sama makmurkan rumah ibadah sekaligus membantu pelaksanaan program makmurkan rumah ibadah yang dicetuskan oleh kapolda Maluku Brigjen Baharudin Djafar ” ajak Uar

Apalagi menurut Uar, program Makmurkan Tempat Ibadah merupakan bentuk perhatian pihak kepolisian (Polri) untuk membantu melihat tempat-tempat ibadah, yang mana dalam hal ini pihak kepolisian juga melihat kekurangan – kekurangan yang ada pada tempat ibadah dan memberi bantuan.” kata Uar.

Lanjut Uar, sebagai orang Maluku yang cinta akan kedamaian dan kerukunan dan menjaga ketertiban dan keamanan sesama orang basudara dibumi Maluku tercinta, tentunya saya dan BM PAN Prov Maluku akan ikut terus gencarkan dalam melakukan sosialiasi program memakmurkan rumah ibadah yang di canangkan oleh kapolda Maluku.

Baca:  Menpan-RB Lepas Rombongan BKPRMI ke Kamboja dan Vietnam

” Kami yakin sungguh bahwa dengan memakmurkan rumah ibadah ini insha ALLAH akan menjadi barometer program positif keagamaan, dan dapat menjalin kerukunan antar umat beragama dan hidup toleransi orang Maluku serta dengan menjaga asas kebersamaan serta pela gandong dengan baik” Cetus Uar.@ Suneth