Penanganan Virus Covid  – 19,  Anggota Koramil 03/ Senen Gandeng Polsek Senen Lakukan Sterilisasi ST. Pasar Senen

Sterilisasi ST. Pasar Senen
Sterilisasi ST. Pasar Senen

JAKARTA, KANALINDONSIA.COM : Upaya masif penanganan Virus Covid  – 19 terus dilakukan Jajaran Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS yaitu di wilayah Kecamatan Senen melalui Koramil 03/ Senen menggandeng Polsek Senen dan Kecamatan melakukan sterilisasi di Stasiun Pasar Senen Jl. Stasiun Senen Raya RT. 06/ RW 04, Jakarta Pusat, Senin (16/3/20).

Stasiun Pasar Senen melayani kereta jarak dekat yaitu KRL dan jarak jauh dengan destinasi sampai ke Jawa Timur. Hal ini memungkinkan ribuan penumpang naik dan turun di stasiun ini setiap harinya.

“Karena volume warga yang menggunakan angkutan umum ini sangat besar maka kami melakukan sterilisasi guna mencegah meluasnya perkembangan virus Covid  -19,”kata Wadanramil 03/ Senen Kapten Inf Amin.

Baca:  Unik, Poster Massa Demonstrans Pelaku Seni Sumenep Bertuliskan "PAAK..!!, INGAT LAGU PERTEMUAN DI ROOM 2"

Ia menambahkan, para Babinsa dan Babinkamtibmas dibantu petugas PPSU melakukan pembersihan dengan cairan disinfektan yang disemprotkan maupun dilap pada bagian yang sering dipegang pengunjung stasiun.

“Kami fokus di tempat – tempat yang sering terjamah pengunjung seperti railing tangga, kursi tunggu, gagang pintu dan ruang peron,”pungkas Wadanramil.@Wn