Hokomina Masuk 8 Besar, Dahlan Optimis Raih Juara

Reporter: Suneth

kesebelasan Hotomina A asal Desa Waikeka

BURSEL, KANALINDONESIA.COM: Kesebelasan Hotomina A asal Desa Waikeka berhasil lolos masuk 8 besar turnamen Kepala Madang Cup setelah mengalahkan beberapa tim. Pada laga terakhir penyisihan grup Hokomina mampu menaklukan lawannya tim Kayu Arang yang berasal dari Desa Balpetu dengan skor 5 – 0.

Pertandingan kedua tim berlangsung pada hari Senin 16/ 3/2020 bertempat di lapangan Biloro kecamatan kepala madan kabupaten Buru Selatan.

Pelatih tim Hokomina Dahlan Kabau disampaikannya. Hari ini tim Hokomina kalahkan lawannya dengan skor 5 : 0, dengan gol yang dipersambahkan dan membawah tim Hokomina masuk babak 8 besar, merka diantaranya Aidin 1 gol, Ilong 2 gol, Arno 1 gol, Naca 1 gol.

“Dengan hasil kemenangan 5 -0, tim Hokomina pimpin dgrup B sebagai juara Pull dan berhasil lolos ke 8 besar turnamen kepala madan Cup,” Ungkap Dahlan.

Baca:  PSIS Semarang Tuju Lamongan Guna Persiapan Hadapi Persela

Pria yang biasa disapa Lan ini meminta doa dan dukungan sepenuhnya dari lapisan masyarakat desa Waikeka yang berada di mana pun, agar tim kebanggaan dari desa Waikeka ini bisa meraih juara pada ajang turnamen kepala madan Cup nanti,

“Kita sudah masuk 8 besar untuk itu saya atas nama pelatih Tim HOKOMINA, sekali lagi saya meminta semua pendukung ,simpatisan dan semua masyarakat desa waikeka mari kita berikan suport, dukungan dan doa agar tim kesayangan kita bisa meraih prestasi serta harumkan nama Waikeka dibidang olahraga serta ajang bergengsi tingkat kecamatan pada ajang turnamen kepala madan Cup” harapnya. ( Suneth).