Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Serukan Pilakada Damai dan Sejuk

Reporter: Irwan

Foto: Irwan_kanalindonesia.com

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Jelang kontestasi Pilihan Kepala Daerah Serentak yang akan di gelar pada 23 September mendatang,DPC Partai Persatuan Pembangaunan Kabupaten Gresik gelar Rapimda di hotel Horison jalan Kalimantan Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur.Rabu (17/03/2020).

Partai berlambang ka’bah tersebut,selain mendeklarasikan Pilkada Damai dan Sejuk, di internal partai juga membahas Bacabup dan Bacawabup yang akan di usung melalui Partai berlambang ka’bah tersebut.

PPP juga menjaring kandidat untuk memimpin Gresik 5 tahun mendatang melalui partainya.

Sayang,keputusan tersebut belum final di saat Rapimda di gelar beberapa waktu lalu,sehingga belum muncul nama,siapa kandidat yang di usung Partai Persatuan Pembangunan yang duduk di Kursi Gresik satu dan dua.

Baca:  Sambari Dorong THL Gresik Untuk Lanjutkan Pendidikan

Tampak hadir dalam forum yakni Norman Zein Nahdi,S.E (Sekertaris DPW PPP Prov. Jatim),2 H. Ahmad Nadlir (Ketua DPC PPP Kab. Gresik),3 H. Khoirul Huda (Sekertaris DPC PPP Kab. Gresik),4. Jajaran pengurus harian DPC PPP Kab. Gresik serta WPP se Kab. Gresik

Dalam sambutanya Ketua DPC PPP gresik,Ahmad Nadlir menyampaikan,”kita akan dukung proses Pesta Demokrasi serentak ini dengan lenggono,di usahakan suhu politik yang berada di Gresik ini dalam keadaan yang dingin tanpa ada perselisihan pendapat yang berkepanjangan,”ujar Nadlir.

“Siapa pun yang memimpin gresik.kita akan support terlebih kalau punya visi dan misi yang konstrjktif untuk Kabupaten Gresik mendatang,”tutupnya.