Polsek dan Puskesmas Jenangan Pantau 8 Warga Negara Asing

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Jajaran Polsek dan Puskesmas Jenangan Ponorogo memantau keluar masuknya warga dan orang asing dalam rangka mengantisipasi masuknya virus Korona di Ponorogo pada Selasa (17/03/2020).

Polsek Jenangan bersama instansi terkait, melaksanakan pendampingan bersama UPT Puskesmas Jenangan, kepada 8 warga negara asing (WNA) dari Negara Malaysia yang bertamu di rumah Burhan dukuh Jasem Rt. 01/ Rw. 04 Desa Sedah Kec Jenangan Po. Ke-8 warga negara Malaysia tersebut adalah Kamarudin ,Siti Mardian, Nor Mariarahimah ,Nor Azimah, Nor Azizah , Mohd faizal , Muhamad Aish Esfahan dan Muhammad Adam Ezdihan

“Warga negara asing dari Malaysia ini adalah saudarannya yang tiba di Ponorogo pada Senin (16/03/2020) kemarin. Sampai saat ini kondisi kesehatan mereka cukup bagus saat datang hingga sekarang tidak merasakan keluhan apapun ,” Burhan.

Baca:  Gempa M5.3 Guncang Kabupaten Blitar, Getaran Dirasakan Hingga Ponorogo

Kapolsek Jenangan AKP.Dharmana membenarkan bahwa jajarannya tadi pagi melakukan pemantauan terhadap 8 warga Malaysia yang berkunjung di desa Sedah . Hasil Pemeriksaan kesehatan oleh Puskesmas menunjukkan ke-8 orang negatif Korona .

”Selain itu sewaktu di bandara Juanda Surabaya sudah dilaksanakan pemeriksaan dan dinyatakan sehat, tidak terinfeksi virus Corona.,”terang AKP. Dharmana Kapolsek Jenangan.