Ditinggal Beli Durian, Warga Ponorogo ini Kehilangan uang Ratusan Juta setelah Kaca Mobil Dipecah

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Seorang nasabah bank di Ponorogo menjadi korban penjambretan. Uang sejumlah Rp110 juta yang baru diambilnya dari bank raib digondol penjambret yang melakukan aksinya dengan cara memecah kaca mobil korban di Jalan Pramuka Ponorogo, Rabu(18/03/2020).

Kejadian bermula disaat korban Munawar warga Gombang, Slahung, Ponorogo usai mengambil uang dari salah satu bank di Ponorogo. Saat ditengah jalan kemudian berhenti untuk membeli durian dan memarkir mobilnya di sisi selatan Jalan Pramuka atau dekat dengan Stadion Batoro Katong, Ponorogo.

Disaat korban membeli durian yang berada di utara jalan inilah, kemungkinan pelaku beraksi dengan cara memecah kaca mobil milik korban yang sedang diparkir dan berhasil menggondol uang Rp110 juta yang ditaruh di jok mobil belakang.

Baca:  Sidang Henry Gunawan, Keterangan Guru Besar FH Ubaya Sama Dengan Guru Besar FH Unair

“Sewaktu mengambil uang kampus Stikes Buana Husada sebesar Rp110  juta,  untuk keperluan kampus di BRI cabang Ponorogo. Setelah pulang anak saya minta durian.  Akhirnya saya belikan di Jalan Pramuka,”ucap Munawar.

Dijelaskan Munawar,”saya dan anak saya mendekat ke bakul duren. Masih dilayani belum ada 3 menit terdengar broke, setelah kulihat tas saya sudah dibawa kabur.  Setelah ku kejar dia langsung dibonceng sepeda motor. Identitas sepeda motor dan orangnya saya lupa karena panik,”jelas Munawar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko saat dikonfirmasi melalui telephone seluler membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, ada kejadian penjambretan. Pelaku mengambil uang korban dengan cara memecah kaca mobil korban,”terang Kasat Reskrim AKP Maryoko.

Baca:  Diduga, Miliaran Rupiah Buat Bancakan Pengurus Muhammadyah

Polisi yang mendapati laporan langsung mendatangi lokasi untuk olah TKP.