Dua Pasien Positif Covid-19 di Kota Malang, Satu Orang Meninggal Dunia

MALANG, KANALINDONESIA.COM: Dua pasien yang sedang dirawat di ruang isolasi RSUD Saiful Anwar Malang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Satu diantaranya meninggal dunia dan satu orang pasien tengah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Saiful Anwar.

Wakil Direktur Utama (Wadirut) RSUD Saiful Anwar Syaifullah Asmiragani membenarkan, dari pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak sepuluh orang yang menjalani perawatan, ada dua pasien yang dikonfirmasi positif terjangkit virus corona dari hasil laboratorium Balitbangkes.

“Kami telah merawat pasien yang confirm positif Covid-19, ada dua pasien yang positif, satu orang meninggal dunia karena kondisinya saat masuk memburuk dan satu orang masih menjalani perawatan di ruang isolasi,” ungkap Syaifullah Asmiragani, saat menggelar konferensi pers di RSUD Saiful Anwar, Rabu siang (18/3/2020).

Baca:  ​Saksikan Malang Festival III, Menpora: Kreativitas Generasi Muda Indonesia Harus Didukung Pemerintah

Syaifullah menyebutkan dari sepuluh pasien dalam pengawasan (PDP), dua pasien dalam pengawasan corona dinyatakan negatif, meski meninggal dunia. sedangkan empat lainnya yang dinyatakan negatif dipulangkan.

“Jadi dari sepuluh pasien dalam pengawasan corona yang masuk di RSUD Saiful Anwar, ada tiga orang yang meninggal dunia, satu orang dinyatakan positif Covid-19. Satu orang dikonfirmasi positif Covid-19 masih jalani perawatan. Enam orang negatif corona, dua di antaranya meninggal dunia,” tuturnya.

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil laboratorium terhadap dua pasien dalam pengawasan corona yang masih menjalani perawatan.

“Dua pasien baru dalam pengawasan hasil swap-nya baru dikirim ke Balitbangkes jadi belum bisa disampaikan,” pungkasnya.

Baca:  Mantan Napi Narkoba,Kejahatan Seks dan Koruptor Ditolak Maju Caleg