DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pamekasan Targetkan 5 Dapil Terisi Perwakilan di Pileg 2024

Suasana Rapat Konsolidasi Persiapan Monitorin DPD PDI-Perjuangan di Kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pamekasan, Kamis (19/03/2020).
Suasana Rapat Konsolidasi Persiapan Monitorin DPD PDI-Perjuangan di Kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pamekasan, Kamis (19/03/2020 ).

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pamekasan, Kamis 19 Maret 2020 menggelar rapat internal dengan semua pengurus DPC dan Ketua PAC se Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rapat Internal Partau tersebut digelar, dengan prihal “Konsolidasi Persiapan Monitoring DPD PDI-Perjuangan.

Nadi Mulyadi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan Menjelaskan, bahwa kegiatan itu merupakan agenda nasional, dari DPP, DPD, DPC PDI-Perjuangan.

kegiatan tersebut juga dalam rangka memasuki akhir masa bhakti Pengurus Anak Ranting dan Pengurus Ranting dan PAC di Partainya.

“Sudah terjadwal, dan ini merupakan pengutan partai, salah satunya Musran, Musanran,Musancab” Kata Nadi Mulyadi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan, Kamis (19/03/2020).

Nadi menjelaskan, konsolidasi persiapan monitoring DPD PDI Perjuangan itu merupakan suatu bagian dari upaya untuk memenuhi pencapaian target di kontestasi Pileg dan Pilpres 2024.

Baca:  Budi Ristanto Tanggapi Berita "Seminar"

Sementara untuk pencapaian target pileg 2024 utuk Daerah Kabupaten Pamekasan, dirinya menargetkan 5 daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Pamekasan terisi semua.

“Ini tugas berat. Tapi, tidak ada yang tidak bisa jika ikhtiar ini serius dan diyakini, kita berusaha allah yang menentukan semua. Perjuangan dan do’a, itu intinya. ,” Pungkasnya dengan Lugas. *(Nang-Ifa).