Tiga Pilar Kecamatan Menteng Lakukan Sterilisasi Di Rumah Mantan Wapres Dengan Disinfektan

Sterilisasi Di Rumah Mantan Wapres Dengan Disinfektan
Sterilisasi Di Rumah Mantan Wapres Dengan Disinfektan

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Demi menjaga kesehatan warga Jakarta Pusat Tiga Pilar selalu berkoordinasi guna melakukan sterilisasi maksimal di wilayah masing – masing, seperti halnya Tiga Pilar Menteng melakukan sterilisasi dirumah Wakil Presiden R1 ke 6 Try Sutrisno dan Wakil Presiden R1 ke 11 Budiono di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (20/3/20)

Adalah Walikota Administrasi JP Dr. Bayu Meghantara, Wakil Camat Menteng Suprayogi, Danramil 01/ Menteng Mayor Kav Sugiyanto dan Wakapolsek Menteng Kompol Yulianto memimpin petugas sterilisasi dari Sudin Damkar Jakarta Pusat bergabung dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan Pemerintahan Kecamatan.

Pertama tim sterilisasi mendatangi kediaman Wapres ke 6 kemudian setelah itu menuju kediaman Wapres ke 11.

Baca:  Warga Karangjati Temukan Jasad Bayi Mengambang Di Sungai Puhti

Baik Try Sutrisno maupun Budiyono menemui Walikota dan menyambut baik kehadiran tim sterilisasi Covid – 19 di kediamannya.

Danramil 01/ Menteng menyampaikan bahwa sterilisasi ini sangat penting dilakukan agar para sesepuh bangsa Indonesia ini terhindar dari persebaran Virus Covid – 19.

” Sterilisasi kami laksanakan baik di fasilitas umum yaitu sarana ibadah, transportasi, sentra ekonomi dan sentra pengobatan tak hanya itu objek vital salah satunya pemukiman mantan pejabat RI juga disterilkan “, jelas Danramil 01/ Menteng.

Sterilisasi dilaksanakan dengan penyemprotan cairan disinfektan oleh para petugas yang melengkapi diri dengan APD ( alat pelindung diri ).@Wn