Alamak, Kakek di Ponorogo Ini Gauli Cucu Tirinya Hingga Hamil

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO : Warga Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jatim, JEM(71) terancam menghabiskan sisa umurnya di sel tahanan lantaran perbuatanya telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebut saja Bunga(14) yang merupakan cucu tirinya.

Perbuatan amoral kakek bau tanah ini dilaporkan ayah korban ke Polisi pada hari Rabu (04/01/2017) sekira pukul 19.00 WIB.

“Perkara tersebut oleh Polsek Sawoo telah diserahkan dan ditangani unit PPA Reskrim Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Dalam pemeriksaan, korban mengaku jika dirinya telah diperlakukan sebagai pemuas nafsu bejat kakek bau tanah ini dirumah yang berada di Dukuh Besar, Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, Ponorogo selama kurun waktu Bulan Agustus 2013 sampai dengan Desember 2016 pada malam hari sekira jam 21.00 WIB.

Terkuaknya kasus pencabulan tersebut bermula, saat Jumat(30/01/2016) lalu ayah korban yang merasa curiga dengan kondisi perut anaknya yang kelihatan seperti wanita hamil. Korban kemudian dibawa untuk diperiksa di bidan Desa Besuki. Dari hasil pemeriksaan bidan menerangkan jika korban telah hamil 1 bulan.

Bak disambar petir disiang bolong, saat mendengar pengakuan dari korban jika selama ini ia menjadi pelampiasan nafsu bejat pelaku hingga hamil satu bulan.

Selanjutnya ayah korban melaporkan pelaku yang merupakan kakek tiri korban ini ke Polsek Sawoo.

Polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian korban dan hasil ver dari bidan Desa Suki dan saat ini dalam penanganan unit PPA Satreskrim Polres Ponorogo.(AD)