Delapan Pemuda Sumenep Terjaring Saat Pesta Miras

Reporter: Ziyad

8 pemuda saat di kantor Sabhara Polres Sumenep

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Kasat Sabhara Polres Sumenep, Madura Jawa Timur melakukan patroli di malam minggu guna menekan angka pelanggaran penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Sabtu (21/03/2020) dini hari.

Pada kegiatan operasi tersebut Satsabhara dipimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Sudarsono.

Abd Mukid Kasatsabhara mengatakan kegiatan patroli tersebut sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, ketika itu petugas sedang patroli dan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok pemuda yang sedang menggelar pesta miras di Jalan umum Lingkar Barat, maauk Desa Babbala, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep.

“Seketika itu juga petugas langsung menuju TKP dan menemukan 8 pemuda sedang pesta minuman keras jenis arak,” katanya, Minggu, (22/03/2020).

Mukid menambahkan, ke delapan pemuda tersebut berasal dari beberapa kecamatan berbeda di Sumenep. Adapun para pemuda itu berinisial FJ (18), AR (19), MK (27), MH (20), AS (21), AF (21), AN (28), ST (25).

Baca:  Ketua PKS Jatim Arif Hari Wafat Saat Kunjungan Kerja

“Dari ke delapan pemuda tersebut petugas menyita 1 botol minuman keras jenis arak , 3 unit sepeda motor dari berbagai jenis,” tegasnya.

Untuk tindakan lebih lanjut petugas akan melakukan sidang tipiring di Pengadilan Sumenep pada Senin (23/03/2020). (Ziyad)