Antisipasi Penularan Covid- 19, Latulumamina Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Reporter: Suneth

Ketua Fraksi PAN DPRD SBB Hi Abdul Rauf Latulumamina

SERAM BAGIAN BARAT, KANALINDONESIA.COM: Guna antisipasi pencegahan penyebaran penularan Covid- 19 ( Virus Corona ), anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat Hi Abdul Rauf Latulumamina mengajak masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kondisi tubuh, jaga kesehatan dan budayakan hidup sehat, demi terhindar dari Penularan Covid-19,” ajak Latulumamina.

Dikatakan Latulumamina, hendaknya masyarakat juga selalu memperhatikan gizi dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan sekitar.

“Perhatikan asupan Gizi dan Vitamin yang dibutukan tubuh kita dan jangan lupa berolahraga serta jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun tempat kerja kita, disarankan agar mengikuti saran pemerintah yakni Social Distancing,” bebernya.

Ketua DPD PAN SBB ini pun menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga diri serta menghindari lokasi keramaian untuk sementara agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Baca:  Pemda SBB Gelar Bimtek Penyusunan Produk Hukum Kepada ASN

“Untuk saat ini hindari keramaian, apabila ada gejala demam, batuk, flu, sakit tenggorokan serta sesak nafas secara terus menerus agar segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat,” ungkap Latulumamina kepada KANALINDONESIA,COM Minggu 22/3/2020.

Selain itu Latulumina berharap masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat untuk mengikuti himbauan pencegahan penyebaran virus corona yang disampaikan oleh pemda SBB.

Baik lewat media masa, media sosial berupa Facebook dan lainnya,serta spanduk yang dipasang pada ruas jalan baik kabupaten maupun kecamatan yang ada.” Imbuhnya. @ Suneth