DPC Gerindra Sidoarjo , Bagikan masker dan Hand Sanitezer Gratis

Reporter: Irwan

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM – Meningkatnya angka penyebaran corona covid – 19 di sejumlah wilayah di Jawa Timur,menjadi atensi khusus DPC Gerindra Kabupaten Sidoarjo.Terus meluasnya virus mematikan ini,menjadi acuan nilai kemanuasiaan di sejumlah daerah, dengan kondisi ini pihaknya berinisiatif berbagi.

Di bukanya posko Peduli Covid -19 Pada minggu pagi,( 22/ 3/2020) di kantor DPC Gerindra jl. Ponti Kabupaten Sidoarjo,membuat masyarakat sekitar kantor partai berlambang burung Garuda tersebut berdatangan untuk menyerbunya.

Tampak di lokasi,Fungsionaris Gerindra Sidoarjo Mimik sedang membagi-bagikan masker dan isi ulang Hand Sanitizer pada masyarakat sekitar.

Penyalurkan beberapa pelayanan antara lain cuci tangan dengan sabun , deteksi suhu tubuh , isi ulang hand Sanitizer ( minimal 30 ml per orang ).

Baca:  Gus Ipul Ketemu Jodohnya Di Detik Terakhir, Poros Baru Gagal

Mimik mengatakan ” ia akan terus mengupayakan dalam melakukan pencegahan covid-19 agar masyarakat Sidoarjo khususnya agar tidak terjangkit virus ini , untuk langkah selanjutnya saya bersama DPC Gerindra akan ikut turun dalam pembagian masker , serta hand Sanitizer , selain itu akan adanya program pencegahan covid-19 keseluruh desa desa di Sidoarjo dalam waktu dekat ini dengan menggunakan sarana ambulan ” katanya.

Ia adalah Selaku fungsionaris Gerindra serta Anggota DPRD Sidoarjo menyatakan ” masyarakat agar tetap tidak panik dan tetap waspada , ia mengimbau pentingnya untuk mengikuti instruksi dari pemerintah dan social distancing dengan belajar dirumah , menghindari kerumunan massa , dan tidak bepergian di tempat keramaian ” ungkapnya.

Baca:  Gerindra Tetapkan Sandiaga Uno Sebagai Cagub DKI

Ia menambahkan ” jika ada masyarakat yang masih kesulitan akan kebutuhan masker dan hand Sanitizer karena harga yang melambung tinggi , bisa datang ke posko dan mendapat hand sanitizer gratis ( terbatas untuk perorangan ) ” urainya.