Cegah Corona, Polres Ponorogo Disemprot Desinfektan

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto terlihat ikut disemprot oleh petugas dari RSUD dr Hardjono

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Petugas Instalasi Penyehatan Lingkungan (IPL) RSUD dr Hardjono melakukan penyemprotan disinfektan jenis H2O2 periksida terhadap anggota dan ASN Polres Ponorogo, Senin(23/03/2020)

Hadir dalam penyemprotan tersebut diantaranya Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto; Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni; PJU Polres Ponorogo; Perwira jajaran Polres Ponorogo; anggota Polres Ponorogo; ASN Polres Ponorogo; Kepala Instalasi Penyehatan Lingkungan (IPL) RSUD dr Hardjono Ponorogo, Watono.

Penyemprotan tak hanya dilakukan terhadap personil dan ASN Polres Ponorogo namun juga ke ruang tahanan.

petugas dari RSUD dr Hardjono melakukan penyemrotan desifektan terhadap anggota Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo  AKBP Arief Fitrianto menyampaikan,”kegiatan penyemprotan disinfektan jenis H2 O2 Periksidan ini merupakan kerja sama Polres Ponorogo dengan RSUD dr Hardjono. Tidak hanya anggota yang disemprot namun juga lingkungan perkantoran termasuk ruang tahanan beserta napi yang ada di tahanan Polres Ponorogo,”ujar AKBP Arief.

Baca:  Longsor, Jalur Pacitan Ponorogo Tertutup Total

Kapolres menambahkan,” tidak hanya sebatas penyemprotan saja yang dilakukan Polres Ponorogo tetapi juga mensosialisasikan melalui police adreas kepada masyarakat bahwa kita harus waspada terhadap virus corona ini,”pungkas Kapolres.

Tahananpun juga disemprot desinfektan