Menhan RI: Terima Kasih TNI yang Telah Membawa Alat Kesehatan Dari Tiongkok

Penyerahan bantuan alat kesehatan dari Tiongkok
Penyerahan bantuan alat kesehatan dari Tiongkok

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto atas nama pemerintah RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI yang telah bekerja keras membawa logistik kesehatan dari Tiongkok ke Indonesia untuk penanganan Covid-19.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI yang baru saja melaksanakan tugas mengambil alat bantuan kesehatan dari pemerintah  Republik Rakyat Tiongkok (RRT),”kata Menhan sesaat setelah menerima kedatangan kru pesawat C-130 Hercules A-1333 TNI AU yang baru saja tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (23/3/20).

Menhan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI beserta jajarannya, para Dokter serta perawat serta pekerja yang ada di Rumah Sakit atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam menangani Covid-19.

Baca:  Pemerintah Kaji Penerapan Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Republik Rakyat Tiongkok (RRT) serta seluruh pihak yang berkerjasama dan bergabung dalam rangka penanganan Covid-19 ini. Yakinlah Bapak Presiden Republik Indonesia serta kami yang ada di pemerintahan sedang dan akan lebih bekerja keras dalam menghadapi ancaman Covid-19 ini, serta kita yakin bahwa kita bersatu hal ini akan dapat kita atasi,” tegas Menhan.

Hadir pada acara tersebut Panglima TNI, Menkes RI, Ketua Komisi 1 DPR RI, Kepala Staf Kepresidenan, serta para pejabat jajaran Kemhan, Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU.@wn