Antisipasi Dan Pencegahan Covid-19, Kantor Korem 071/Wijayakusuma Di Semprot Disinfektan

Ruangan Danrem 071 WK Disemprotkan dengan Disinfektan
Ruangan Danrem 071 WK Disemprotkan dengan Disinfektan

BANYUMAS, KANALINDONESIA.COM :  Mewabahnya virus corona atau COVID-19 di nusantara, menjadikan perhatian lebih segenap komponen bangsa. Penyebaran virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan Corona semakin meluas. Bahkan, di beberapa Negara virus ini telah memakan korban jiwa dan telah diberlakukan Lock Down (Mengunci Akses Keluar-Masuk).

Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan, Korem 071/Wijayakusuma melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Senin (23/3/20).

Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han menuturkan, penyemprotan disinfektan yang kita lakukan guna untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19). Penyemprotan meliputi lantai maupun tembok, seperti ruang kerja komandan, ruang staf, penjagaan, kantin, gudang perbekalan, dapur, gudang senjata, mushola dan bagian/ruangan umum di lingkungan Makorem 071/Wijayakusuma.

Baca:  Terdengar Gemuruh, Tanah Amblas Rumah Warga Ponorogo Nyaris Roboh

“Areal yang disemprot disinfektan di seluruh lingkungan Makorem, termasuk area-area umum yang sering digunakan personel Korem. Tak ketinggalan kantor Persit Kartika Chandra Kirana,”kata Danrem 071/WK. @wn