Cegah Penyebaran Covid- 19, Warga RW 11 Limus Pratama Regency Semprotkan Desinfektan Dari Rumah ke Rumah

penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 11 Limus Pratama Regency
penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 11 Limus Pratama Regency

CILEUNGSI, KANALINDONESIA.COM : Sebagian warga Limus Pratama Regency khususnya di RW 11 ini berinisiatif semprotkan cairan desinfektan sendiri dari rumah ke rumah untuk lawan penyebaran virus corona atau biasa disebut covid-19. Kegiatan penyemprotan disinfektan secara swadaya masyarakat ini pun mendapat tanggapan positif dari semua warga Limus Pratama Regency. Hal di katakan Ketua Rw 11 Lafanda Ibnu Syam saat di temui usai penyemprotan di lingkungan RW 11, Limus Pratama Regency,Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (23/3/20).

“Kami lakukan penyemprotan desinfektan di seluruh area Limus Pratama Regency khususnya di RW 11. Kami juga merencanakan membuat masuk hand sanitizer untuk di tempatkan di area umum terutama gate masuk komplek kami. Carian disinfektan yang di racik sendiri diyakini mampu membasmi bakteri yang menempel dibagian rumah rumah warga,”kata Lafanda.

Baca:  Tim Aset Lanud Halim Perdanakusuma Tertibkan Bangunan Liar Di Lahan TNI AU

Ketua RW 11 mengimbau pada masyarakat khususnya dilingkungan RW 011 agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat. “Mudah mudahan dengan cara ini masyarakat dapat terhindar dari Virus Corona ini. Penyemprotan desinfektan dilakukan satu hari fokus pada pagar, pintu besi, dinding, teras, juga tembok rumah yang sering di sentuh banyak orang, ,”ujar Lafanda.@wn/ynt