Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Pemda SBB Janji Tutup Tempat Hiburan

Reporter: Suneth

Setda SBB Hi Mansur Tuharea (Foto: Suneth_kanalindonesia.com)

SERAM BAGIAN BARAT, KANALINDONESIA,COM: Pemerintah daerah kabupaten Seram Bagian Barat akan menutup tempat hiburan yang ada di kabupaten Seram Bagian Barat, hal ini disampaikan Setda SBB Hi Mansur Tuharea kepada KANAL INDONESIA,COM. Selasa 24/3/2020 saat melakukan pantauan harga sembako di pasar piru kecamatan Seram Barat kabupaten Seram Bagian Barat.

Hal itu dilakukan untuk antisipasi pencegahan penyebaran penularan virus Corona di kabupaten Seram Bagian Barat, dengan itu pemda SBB akan mengambil langka cepat, salah satunya menutup tempat hiburan.” Ungkap Tuharea.

Dikatakan Tuharea, Kita tidak tahu penyebaran virus tersebut dan tidak tahu pula kapan datang dan lewat siapa kita tidak tahu, untuk itu pencegahan lebih awal yang harus kita lakukan dengan itu selain tutup tempat hiburan juga kita batasi aktivitas yang berkumpulnya banyak orang.

Baca:  Aji Santoso Yakin Timnas U22 Lolos dari Group Neraka

Selain tempat hiburan, kata Tuharea tidak ada lagi pesta perkawinan maupun seminar – seminar, intinya aktivitas dengan berkumpul orang – orang harus ditiadakan untuk saat ini, baik Bola Volly, sepak bola dan lainnya. Hal ini untuk dilakukan pencegahan virus Covid-19 di kabupaten SBB” Jelas Tuharea.

Untuk itu masyarakat SBB perlu waspada dan selalu ikhtiar, dan sepanjang pemerintah pusat masih menginginkan supaya kabupaten kota seluruh Indonesia itu harus melakukan penertiban, dan di Seram Bagian Barat, Pemda SBB sudah selalu siap untuk melaksanakan apa yang diinginkan pemerintah pusat” Tutup Tuharea @Suneth