Danramil 07/Kembangan Pimpin langsung patroli Dalam Pengamanan Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan lingkungan di wilayah Kembangan Jakarta Barat, pada dini hari ini pukul 00.15 Wib, jajaran Koramil 07/Kembangan (KB) melaksanakan patroli bersama dengan Tim Patroli Motor dari Yonmek 203/ AK dan Wanra, Sabtu (07/01/2017).

Sebelumnya dilakukan Apel pengecekan pasukan pada pukul 0015 Wib di Kantor Walikota Jakarta Barat yang dipimpin langsung Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik.

” Patroli ini kita lakukan untuk mengamankan tempat -tempat ibadah, sentra ekonomi wilayah Kembangan serta daerah-daerah yang rawan terhadap tindakan kejahatan, ” jelas Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik.

Pantauan pertama.id, patroli kali ini berjumlah 10 personil yang terdiri 5 personil TNI dari Koramil 07/KB, 3 Personil Wanra dan 5 personel Tim Patroli Motor dari Yonmek 203/ AK. Rute patroli berawal dari Jalan Raya Kembangan, Jalan Buana Biru Besar, Jalan Puri Indah Barat, Jalan Meruya Ilir selanjutkan kembali ke Makoramil 07/KB Jalan Safir Jakarta Barat pada pukul 03.15 Wib.

Dalam pelaksanaan patroli ini tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. Situasi wilayah Kembangan dan sekitarnya dalam keadaan aman dan kondusif. ( ery ns)