Home / Daerah / Jatim

Kamis, 19 Agustus 2021 - 13:04 WIB

Kolaborasi Gerindra Jatim Laskar Sholawat Nusantara Lakukan 1000 Vaksinasi di Jember

Editor - Anang

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Ikut mempercepat gerakan vaksinasi untuk masyarakat

Gerindra Jatim menggelar serbuan 1000 vaksinasi di kabupaten Jember dan sekitarnya, Kamis (19/8/2021). Dalam serbuan 1000 vaksinasi ini, Gerindra besutan Prabowo Subianto tersebut melibatkan Laskar Sholawat Nusantara.

Bendahara Gerindra Jatim Muhammad Fawaid menegaskan, ayat Al-Quran mewajibkan orang beriman untuk taat kepada pemerinta, salah satunya termasuk urusan mengatasi pandemi covid-19 semisal melakukan vaksin.

”Kita niatkan taat pada pemerintah untuk menjalankan kewajiban sebagai orang beriman dan warna negara yang baik insyallah menjadi nilai ibadah tersendiri,”jelas pria yang juga Presiden Laskar Sholawat Nusantara ini.

Baca Juga  Jelang Pilpres, Barikade Gus Dur Jatim Berharap Tak Gunakan Politik Identitas

Pria yang akrab dipanggil Gus Mufa ini mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat dalam serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh Gerindra Jatim ini.

“ Rencananya hari ini 1000 peserta, namun karena respon masyarakat tinggi, maka jumlahnya akan ditambah dan digelar beberapa hari ke depan. Ini bukti Gerindra Jatim hadir untuk membantu pemerintah dan bersinergi bersama masyarakat untuk menekan pandemi Covid-19,”jelasnya.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Jember yang juga ketua DPC Gerindra kabupaten Jember, Achmad Halim membeberkan bahwa pihaknya memberikan perhatian penuh atas serbuan vaksinasi covid-19 di Jember dan sekitarnya, terlebih dalam pelibatan ponpes di Jember.

Baca Juga  Satria Wicaksono Janji Lanjutkan Program Ketum Luthfy Besarkan HIPMI Surabaya

“Ini membuktikan pengaruh pesantren membuat masyarakat antusias untuk berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksinasi,”jelasnya.

Senada dengan Achmad Halim, wakil bupati kabupaten jember yang merupakan penasehat DPD Gerindra Jawa Timur KH MB Firjaun Barlaman mengatakan sinergi Gerindra Jatim, Pemkab Jember dan Laskar Sholawat Nusantara merupakan bentuk sinergitan yang maksimal untuk bahu membantu program pemerintah dalam menggalakkan vaksin dalam rangka menanggulangi pandemi covid-19. Nang

Share :

Baca Juga

Jatim

Antisipasi Jadi Ajang Taruhan, Polisi Siapkan Satgas Anti Botoh

Daerah

SBY dan Ketum Demokrat AHY Kehilangan Kader Terbaiknya: Almarhumah Bu Anti Tidak Ada Cacatnya selalu hargai orang lain

Birokrasi

Hakim Lakukan Sidang PS Lahan Sengketa Tanah Gugatan Istri Bos Djarum

Daerah

Pemprov Jatim Malas ! APBD Jatim 2022 Gagal disahkan 10 November, DPRD Warning Pemprov Gagal Akomodasi Harapan Rakyat
Pelaku pembacokan pemuda di perempatan Jalan Pacar Keling ditangkap anggota unit reskrim Polsek Tambaksari, (foto: Ady_Kicom)

Birokrasi

Berawal Adu Mulut, Pelaku Bacok Pemuda di Perempatan Pasar Pacar Keling Ditangkap Polisi

Jatim

Bupati Sugiri Bersama DPRD Ponorogo Sidak Aset di Jalan Suromenggolo

Daerah

Masyarakat Papua Dihimbau Tidak Terhasut dengan Ajakan yang Tidak Suka Mencintai Kamtibmas

Jatim

Laka Tunggal di Tol Sumo KM 712, Dikabarkan 13 Orang Warga Benowo Meninggal Dunia