AKP Indra Budi Gantikan AKP Wisnu Sebagai Kasatlantas Polres Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Polres Ponorogo gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dari AKP Wisnu Setiawan Kuncoro kepada AKP Indra Budi Wibowo di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo, Jum’at (27/02/2020).

Upacara Sertijab Kasat Lantas dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto dengan peserta upacara Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni, Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Kanit Patroli Sat Lantas IPTU Agus Syaiful, Kanit Laka Sat Lantas IPDA Imamudin, Kasi Propam IPTU Agus Wibowo, Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Ny Inanda Arif, Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo.

AKP Wisnu Setiawan Kuncoro telah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Ponorogo kurang lebih selama 4 bulan sejak November 2019 dan dipromosikan sebagai Kapolsek Sawahan, Polrestabes Surabaya, sedangkan AKP Indra Budi Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Kediri Kota.

Baca:  Alamak, Kakek di Ponorogo Ini Dua Tahun Cabuli Gadis Dibawah Umur

“Hal ini suatu kebutuhan organisasi Polri yang harus dilaksanakan guna menata organisasi Polri yang lebih baik di masa mendatang,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan,” kami ucapkan terima kasih kepada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro atas dedikasi dan pengabdiannya yang dipromosikan sebagai Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, hal ini suatu kebutuhan organisasi Polri yang harus dilaksanakan guna menata organisasi Polri yang lebih baik di masa mendatang,”terang Kapolres.

“Selamat bertugas sebagai Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, semoga diberikan kelancaran baik keluarga dan karier kedepan. Kepada Ny Wisnu Kuncoro yang telah setia mendampingi suami sekaligus sebagai pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo, saya juga ucapkan terimakasih atas peran sertanya selama ini sehingga roda organisasi Bhayangkari berjalan baik dan sukses,”tuturnya.

Baca:  Bolos Sekolah, 10 Pelajar Di Slahung Ponorogo Terjaring Razia Polisi

Kapolres Ponorogo meminta anggota Sat Lantas Polres Ponorogo untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru untuk tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas,” pungkas Kapolres.(wd)