Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 15/Polanharjo Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

penyemprotan dengan disfektan oleh warga
penyemprotan dengan disfektan oleh warga

KLATEN, KANALINDONESIA.COM : Upaya mencegah penyebaran Virus Corona Babinsa Koramil 15/Polanharjo Serda Budi Pamungkas bersama warga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan keprabon RT. 01 sampai RT.04 Kecamatan Polanharjo Klaten, Kamis (26/3/20).

Kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona berupa penyemprotan disinfektan ini melibatkan Ketua RW. 04 dari RT. 01 hingga RT. 04 , Karang taruna RW. 04 dan Babinsa Kelurahan Keprabon.

Secara terpisah Danramil 15/Polanhrjo Kapten Arm Sahono menuturkan, menyikapi adanya penyebaran Virus Corona atau disebut Covid-19 ini perlunya ada kewaspadaan dan langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran dengan cara menyemprotkan disinfektan di lingkungan.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat, agar tidak panik menghadapi virus corona, jaga imun tubuh yang sehat agar tidak mudah tertular. Yang tidak kalah pentingnya cuci tangan yang baik menggunakan sabun, Karena sumber masuknya virus berawal dari tangan,”jelas Danramil 15/Polanhrjo.@Wn

Baca:  Waspadalah Virus Corona, Prajurit dan PNS Korps Marinir Diperiksa Suhu Tubuh