Makmun, Dukung Kinerja Kepolisian Dalam Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Jelang Pilkada

Ketua DPRD Kendal H Muhammad Makmun.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Pesta demokrasi pada tingkatan desa tanggal 18 Maret lalu sudah selesai, dan hampir seluruh desa yang melaksanakan tidak terjadi gesekan dan berjalan dengan damai serta aman.

Ketua DPRD Kendal Muhamad Makmun berharap, kesuksesan pelaksanaan Pilkades yang baru saja dilaksanakan menjadi acuan, dalam pelaksanaan Pilkada mendatang.

“Pilkades di 199 desa di 19 kecamatan Alhamdulillah berakhir dengan damai dan aman. Dari sini kita bisa mencontoh dan pembelajaran demokrasi, pada pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan akhir tahun ini,” pintanya Jumat (27/03/2020) siang.

Makmun mengatakan, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkada ke depan.

Baca:  Merasa Terpanggil Bangun NTB, Taufan Rahmadi Maju Pileg 2019

Meski dampak covid-19 mempengaruhi tahapan Pilkada, namun warga Kendal diimbau untuk tetap menjaga iklim kondusivitas yang sudah terjalin selama ini.

“Saya mengimbau kepada warga masyarakat Kendal untuk bersama-sama menjaga kondusifitas yang sudah terjalin selama ini. Warga juga bisa menjaga diri dan tidak menyebarkan berita-berita hoaks dan perpecahan antar sesama,” katanya.

Ketua DPRD Kendal sangat mendukung kinerja kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang dan sesudah Pilkada.(Eko)