Jalin Silahturahmi, BM PAN Temui Kapolda Maluku Cerita Program Makmurkan Rumah Ibadah

Reporter: Suneth

Pengurus BM PAN Maluku bersama Kapolda Maluku (Foto: Suneth_kanalindonesia.com)

MALUKU, KANALINDONESIA.COM: Pegurus Barisan Muda Penegak Amanat Nasional ( BM-PAN) Maluku jalin silahturahmi dengan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, di ruang kerja Kapolda Maluku, Jumat (27/03/2020) kemarin.

Kepada kanalindonesia.com, wakil ketua BM PAN Maluku Patty. A. Uar mengatakan pertemuan pengurus BM-PAN bersama Kapolda Maluku guna menjalin silahturahmi sekaligus membangun hubungan kemitraan dengan jajaran Polda Maluku.

“ Selain bangun mitra dengan jajaran Polda Maluku, kita BM PAN temui Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin guna membahas progam untuk memakmurkan rumah ibadah,” ungkap Uar.

BM PAN Maluku sangat mendukung program Kapolda Maluku yang baru bertugas di Maluku, program makmurkan rumah ibadah sangatlah positif dan tersentuh baik pada jajaran Polda maupun masyarakat Maluku, sebab program tersebut sudah dijalankan sampai pada jajaran kepolisian yang ada di kabupaten/ kota di Provinsi Maluku.

Baca:  55 Porsenil Polres SBB Naik Pangkat, Ini Kata Kapolres

“BM PAN Maluku beserta jajarannya juga akan membangun kerja sama yang baik dengan aparat kepolisian, baik dalam segi keamanan, ekonomi, maupun segi penegak hukum,” ujar Uar.

Selaku wakil ketua BM-PAN Maluku, Uar sangat apresiasi sejumlah kebijakan strategis Kapolda Maluku baik secara internal dalam kalangan Polda sendiri maupun dengan cara pendekatan agama dan spritual masyarakat

“ Ini sangat positif dan sangat konstrktif bagi Maluku dan kami BM-PAN Maluku terus mendukung penuh program dan kegiatan Kapolda Maluku, untuk Maluku lebih baik aman dan tentram,”jelasnya.( Sbr).