Kembali, Satgas covid-19 Lantamal III Semprotkan Disinfektan di Perumahan Angkatan Laut

Penyemprotan disinfektan di ruangan kerja
Penyemprotan disinfektan di ruangan kerja

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di kantor dan perumahan TNI Angkatan Laut, Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III yang di pimpin Kolonel Laut (P) Hary Wijajanto selaku Asops Lantamal III, kembali menggelar penyemprotan disinfektan secara besar-besaran di beberapa perumahan TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta, Jl.Gunung Sahari Raya No.02, Ancol, Jakarta Utara, Jum’at (27/3/20).

Penyemprotan disinfektan yang sudah dilaksanakan beberapa hari lalu oleh Satgas Covid-19 Lantamal III merupakan upaya pencegahan penyebaran virus corona, sekaligus upaya untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di perumahan TNI Angkatan Laut dibeberapa tempat diwilayah Jakarta diantaranya Usman Harun di Cawang, Radio Dalam di Kebayoran, Pramuka di Jalan Pramuka, Dewa Ruci dan Dewa Kembar di Cilincing Jakarta Utara.

Baca:  Percepatan Penanganan Covid -19, Kodim 0501/JP BS Gelar Komsos  Komas TW II TA 2020

“Selain diperumahan-perumahan, dilaksanakan juga penyemprotan di ruang-ruang kerja kantor Lantamal III, serta pos penjagaan, gudang amunisi dan tempat –tempat lainnya dan kegiatan ini selain mencegah covid-19 juga untuk mendukung pemerintah dalam memerangi virus tersebut”, kata Dansatgas Covid-19.

Usai kegiatan penyemprotan dilaksanakan, mobil patroli Pomal Lantamal III juga mengadakan siaran pengumuman di perumahan TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta tentang bahaya covid-19, yang mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta cara pencegahan penyebaran virus corona tersebut.

Disela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan berlangsung di Komplek TNI Angkatan Laut Dewa Kembar, dilain tempat Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M menyempatkan diri untuk meninjau kolam renang yang dimiliki Lantamal III di daerah Cilincing tersebut.

Baca:  Kementan Pastikan Penyaluran Pupuk di Gowa Cukup

Hadir dalam kegiatan ini Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, Asintel Danlantamal III, Danpomal Lantamal III dan Tim Satgas Covid-19 Lantamal III, serta penghuni dan tamu/ pengunjung.@wn