Danki Satgas TMMD Ke-107 Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Kampung Epem

Satgas TMMD Ke-107 Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Kampung Epem
Satgas TMMD Ke-107 Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Kampung Epem

MERAUKE, KANALINDONESI.COM :  Untuk terus menjalin dan meningkatkan hubungan baik dengan warga masyarakat, anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke secara berkesinambungan melaksanakan anjangsana atau berkunjung ke rumah-rumah warga Kampung Epem.

Komandan Kompi Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Danki Satgas TMMD) ke-107 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia bersama beberapa anggota satgas, mengunjungi Benyamin Emenu yang merupakan tokoh masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Jumat (27/3/20).

Menurut Lettu Inf Antonius, secara rutin dan berkesinambungan anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah warga, dengan tujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan baik dengan warga.

“Kegiatan yang saya lakukan ini merupakan arahan langsung dari Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-107, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 di Kampung Epem agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan serta jalin hubungan baik dengan warga setempat,” jelasnya.

Baca:  Diduga Alami Gangguan Jiwa, Warga Lamongan Akhiri Hidup

Pada kesempatan tersebut, Ia mengajak kepada keluarga Benyamin Emenu untuk selalu menjaga kesehatan mengingat cuaca sekarang ini masih musim penghujan. “Kalau kita sehat tentunya dapat melakukan berbagai aktifitas dengan gembira,”kata Danki Satgas TMMD ke-107.

Sementara itu, Benyamin Emenu menyampaikan, bahwa kehadiran Satgas TMMD Ke-107 di Kampung Epem ini selain membangun juga memberikan hal-hal positif seperti pelayanan kesehatan dan membantu mengajar serta setiap harinya menunjukkan sikap yang ramah kepada seluruh masyarakat.

“Terima kasih banyak kepada Bapak-bapak TNI dari Kodim 1707/Merauke yang telah berkunjung ke rumah kami dan mengajak kepada keluarga kami untuk selalu menjaga kesehatan,”ujarnya.@wn