Pecah Ban, Mobil Desa Siaga Hantam Pohon di Jalan Raya Bungkal-Ngrayun

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Akibat pecah ban, mobil Desa Siaga, Desa Wonodadi, Kecamatan Ngrayun mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Bungkal-Ngrayun tepatnya di Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Jatim, Sabtu (28/03/2020).

Kecelakaan mobil Nopol AE 8049 SP yang dikemudikan Samuji ini berawal  saat sekira pukul 15.00 WIB berjalan dari arah Ngrayun menuju Ponorogo.

Tiba-tiba ban belakang sebelah kiri pecah, mobil oleng dan pengemudi tidak bisa menendalikan mobil dan menabrak pohon yang ada dipinggir jalan. Mobil mengalami ringsek di beberapa bagian.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian lakalantas tersebut segera membantu petugas dari Polsek Bungkal untuk mengevakuasi Korban beserta mobilnya.

Beruntung dalam lakalantas tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun pengemudi mengalami luka dibagian kepala, pelipis dan dibawa ke RSUD Dr. Harjono Pomorogo guna mendapatkan perawatan intensif.

Baca:  Tercium Aroma Rekayasa dan Pemalsuan Ijasah saat Rekrutmen Perangkat di Singogalih Tarik Sidoarjo

“Mobil melaju dari arah Ngrayun, tiba tiba mengalami pecah ban belakang, sehingga pengemudi tak mampu mengendalikan setir yang akhirnya menabrak pohon yang berada di pinggir jalan raya Ngrayun-Bungkal,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi Sucipta.

Saat ini kasus lakalantas tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.