Koramil 07/Kembangan Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Masyarakat Kembangan Utara

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Serda Yulianto babinsa Kelurahan Kembangan Utara mengatakan bahwa, Indonesia adalah negara berpenduduk terbanyak muslim yang merupakan contoh kepada dunia bahwa muslim di Indonesia adalah muslim yang Rahmatan Lil Alamin, demokratis dan muslim yang menghargai persatuan dan perbedaan, seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, mari kita bersama-sama menjaga agar negara Indonesia tetap menjadi negara yang menjadi tolak ukur dan menjadi tauladan bagi seluruh dunia,” kata Yulianto pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Warga tadi malam di Mushollah Nurul Hassanah Jalan Kampung Kedaung basmol RT.012/06 Kembangan Utara Jakarta Barat , Sabtu (07/01/2017).

Sementara babikamtibmas Aiptu Salih juga dalam sambutannya berharap kita umat Islam harus selalu bersyukur. “ Marilah kita semuanya bersyukur kehadirat Allah SWT, karena kita masih diberi kekuatan Iman dan ketaqwaan untuk bersama-sama berkumpul, dalam peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW saat ini,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama penceramah KH.Ahmad Hisyam Hasyim Al -Burhany mengatakan bahwa, Nabi Muhammad SAW selalu bertutur kata dan berbicara dengan baik penuh kasih sayang, cerdas dan selalu memberikan tauladan dengan dakwah, yang selalu menebarkan salam, menjalin silaturahim, saling menasehati untuk kebaikan dan berbuat kebajikan serta menjaga kemungkaran.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara ini dihadiri oleh Ketua Majelis Mushola Nurul Hasannah H. Abdul Rohim juga150 orang jamaah dari warga Kembangan Utara dan sekitarnya. Acara berjalan dengan hikmat dan lancar. ( ery ns)