Ogan Ilir Expo 2017 Dibuka, Stand Polres Ogan Ilir Ramai Pengunjung

KANALINDONESIA.COM, OGAN ILIR : Ogan Ilir Expo 2017 yang secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, usai pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa I DPRD.

Antusias warga yang berkunjung ke expo peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 17 ini sangat tinggi, pasalnya hampir di setiap stand expo nampak berjubel warga masyarakat, yang berkunjung, seperti halnya stand milik Polres setempat yang di penuhi warga, meskipun hanya untuk sekedar berkunjung.

Expo yang dimulai hari Sabtu Tanggal 07 Januari 2017 setelah pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Meki, Plt. Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam, Kapolres Ogan ilir dan pejabat lainnya.

Rombongan ini sekaligus langsung meninjau stand yang dibuka di Kompleks Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.

Kapolres Ogan Ilir yakni, AKBP M. Arief Rifai mengatakan, rombongan Wakil Gubernur dan Plt. Bupati Ogan Ilir dan para pejabat lainnya menyempatkan diri untuk meninjau Stand Polres Ogan Ilir.

“Rombongan Wagub, dan pejabat Pemkab Ogan Ilir juga menyambangi stand milik kami, dalam stand milik Mapolres ini, memberikan informasi mengenai perubahan Tarif PNPB yang baru, Informasi awal penerimaan Polri baik Akpol Brigadir dan Tamtama, Pelayanan Sidik Jari Gratis, Informasi SKCK Online, identifikasi narkoba juga informasi kegiatan patroli Sabhara,” ungkap Kapolres, Minggu (08/01/2017).

Masih menurut Kapolres,” sampai hari ke-2 pelaksanaan Ogan Ilir Expo Stand Polres Ogan Ilir selalu ramai pengunjung,”ucapnya.

Disebutkan Kapolres, para pengunjung utamanya siswa-siswa sekolah tingkat SMA dan sederajat antusias ingin menanyakan kapan dan apa saja persyaratan untuk bisa begabung menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2017, ada juga warga masyarakat yang penasaran mengenai informasi kenaikan pajak yang katanya naik 3 kali lipat, banyak juga yang minta di buatkan Kartu Sidik Jari yang selama pelaksanaan kegiatan ini di gratiskan oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Ogan Ilir dan informasi lainnya yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian.

“Kegiatan ini untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Ogan Ilir dan berbagi informasi yang jelas mengenai tugas-tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.(elo)