HantamTruk Tangki di Jalan Raya Ponorogo Trenggalek, Fortuner Ringsek

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk tangki nopol B 9225 SVF yang dikemudikan Didik Winarno (36) warga Desa Ronowijayan, Kecamatan Maospati, Magetan beradu banteng dengan mobil fortuner nopol BM 1731 FL yang dikemudikan Ruslan (57) warga Jalan Belimbing II No. 100, Desa Kenatan, Kecamatan Tanjung Kabupaten Kampar Riau di tikungan Pa Kendal KM 31, Dukuh Nglumpang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Senin (30/03/2020).

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kejadian lakalantas tersebut dibenarkan Kapolsek Sawoo, AKP Edi Suyono,”truk melaju dari barat, sedangkan mobil fortuner melaju dari arah berlawanan, setiba di tikungan yang masuk Dukuh Nglumpang, Desa Sawoo, kedua kendaraan bertumburan,”ucap Kapolsek.

Baca:  Hindari Pemotor Ngerem Ndadak, Phanter Jebur ke Sungai di Jln Raya Ponorogo-Wonogiri

Dari informasi yang berhasil dihimpun kanalindonesia.com, mobil Fortuner warna hitam Nopol  BM 1731 FL yang dikemudikan Ruslan melaju dari arah Trenggalek menuju Ponorogo. Sementara mobil truck tangki Nopol B 9225 SVF yang dikemudikan Didik Winarso melaju dari arah Ponorogo menuju Trenggalek.

Sampai di tikungan Pak Kendal KM 31, jalan raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Dukuh Nglumpang, Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, Ponorogo, kedua kendaraan tersebut beradu banteng sehingga mobil Fortuner mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Saat ini laka lantas tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo,”pungkas AKP Edi Suyono.