Kedapatan Bawa Ekstasi, Seorang Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polres Ogan Ilir

Tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Ogan Ilir

KANALONDONESIA.COM, OGAN ILIR : Satuan Resnarkoba Polres Ogan Ilir melakukan penangkapan terhadap Fur(29: warga Desa Sribandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir karena kedapatan memiliki, menyimpan dan menguasai, yang diduga narkotika jenis Exstasy.

Pemuda ini diamankan petugas di Simpang Empat, Desa Rengas, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir.

Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir,  AKP Darmawan menuturkan,”berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah, bahwa di areal tersebut sering dilakukan transaksi narkoba. Setelah petugas di turunkan di lapangan melakukan Observasi di TKP terhadap tersangka, selanjutnya petugas menangkap pelaku,”terangbya.

Dalam pemeriksaan dan penggeledahan akhirnya petugas menemukan barang bukti(BB) di kantong celana belakang yang didalam plastik klip bening dibungkus dengan timah rokok warna merah.

Masih menurut Kasat,”setelah melakukan introgasi terhadap tersangka, akhirnya diketahui bahwa barang haram tersebut dipesan oleh seseorang, dan pihaknya mengaku disuruh oleh seseorang dengan inisial O,”ucapnya.

Setelah dilakukan pengembangan ke TKP,  dan menunggu seseorang yang akan mengambil BB pesanan tersebut, namun yang bersangkutan tak muncul.

Saat ini tersangka beserta barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Ogan Ilir untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersangka dijerat Pasal 196 UU RI tahun 2009 tentang kesehatan (elo)