Forkopimda Kab. Lamongan Kembali Turun Jalan Semprot Disenfektan

(Penyemprotan Menggunakan Mobil Canon Polres Lamongan). Foto_Fer

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Beberapa ruas jalan protokol yang berada di Kab Lamongan kembali disemprot cairan Disinfektan. Penyemprotanini dilakukan oleh Forkopimda Kab Lamongan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

Personel gabungan dari TNI Polri dan pemerintah daerah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan kendaraan Water Canon. milik Polres Lamongan.

H. Fadeli, S.H., M.M selaku Bupati Lamongan mengatakan,” penyemprotan cairan Disinfektan ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

Beliau juga mengimbau masyarakat agar mematuhi maklumat yang telah dikeluarkan pemerintah agar melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan umum agar masyarakat merasa aman,” kata H. Fadeli, Selasa (31/3/2020)

Selain itu beberapa ruas jalan protokol di Kab Lamongan dan tempat keramaian juga di semprotkan cairan Disinfektan oleh Petugas.

Baca:  Kepala DPMD : Program Blimbingisasi Mojowarno, Untuk Masyarakat Bukan Perseorangan

Letkol Sidik Selalu menekankan kepada Danramil agar menghimbau kepada selalu masyarakat agar tidak keluar rumah guna untuk memutus rantai penyebaran virus corona COVID-19.

Penyiraman dilakukan di empat jalur yaitu Jalur 1, Jalan Raya Lamongan – Babat. Jalur 2, Jalan Raya Lamongan – Sugio. Jalur 3, Jalan Raya Lamongan – Mantup. Jalur 4, Jalan Raya Lamongan – Gresik.

Upaya ini terus di lakukan jajaran Forkopimda Lamongan untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19 melalui patroli gabungan TNI-Polri dengan gencar memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja dan tidak keluar rumah kecuali untuk urusan sangat penting.

Jurnalis : Omdik/Fer

Kabiro    : Ferry Mosses

Baca:  Bertemu Masyarakat, Presiden Tegaskan Komitmen Bangun Infrastruktur di Pegunungan Arfak