DANRAMIL 07/KEMBANGAN : Jangan Sungkan dan Takut Lapor pada Kami Bila Ada Kejadian Mencurigakan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan lingkungan di wilayah teritorialnya, Koramil 07/ Kembangan (KB) melakukan koordinasi kepada warganya, dalam hal ini adalah staf Karyawan PT. Antilope Madju Puri Indah (PT. AMPI), Jalan Puri Lingkar Dalam Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan Jakarta Barat, Senin (9/01/2017).

Hari ini Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Abun salah Satu Staf dan anggota tetap melaksanakan Patroli setiap hari.

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Abdul Kholik berharap selalu diadakannya penjagaan dan pengamanan di wilayah masing-masing khususnya pengamanan dari PT. AMPI.

” Saya berharap di PT. AMPI selalu melaksanakan pengamanan disekitar wilayah masing-masing dan tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat, seperti linmas, jajaran kepolisian dan Koramil 07/Kembangan bila ada kejadian yang mencurigakan ,” jelas Danramil 07/Kembangan.

” Jangan sungkan atau takut untuk melaporkan setiap kejadian karena kami selalu siap dalam mengamankan dan memberikan rasa nyaman ,” lanjutnya. (ery ns)