Cegah Penyebaran Covid-19 di SBB, DPW BM – PAN Maluku Semprot Disinfektan di Desa Eti

SERAM BAGIAN BARAT, KANALINDONESIA.COM: Ditengah maraknya wabah Virus Corona ( Covid 19) dan untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus tersebut, perlu adanya perhatian serius dari pemerintah daerah, DPRD, pemdes, maupun masyarakat yang ada dikabupaten Seram Bagian Barat.

Dengan adanya masalah wabah Virus Corona ( Covid-19). Hal ini membuat ketua Wilayah BM- PAN Maluku Jamadi Darman tak tinggal diam dengan sisihkan sebagian gaji untuk mengatasi Wabah Virus Corona ( Covid-19). Serta melakukan aksi nyata dilapangan berupa penyemprotan disinfektan gunakan water canon milik brimob Kompi 2 Pelopor Piru.

Selain itu pula, penyemprotan disinfektan di rumah ibadah (Mesjid ) serta tempat umum seperti ,pasar, balai dusun Pelita Jaya dan Resetlement Pulau Osi desa Eti kecamatan Seram Bagian Barat. Dengan dibantu oleh Danki Brimob Kompi 2 B Pelopor Piru Iptu M E Mesdila beserta beberapa anggotanya.

Baca:  CJH Jombang Kloter 40 Diberangkatkan

Ketua DPW BM PAN Maluku Jamadi Darman kepada Kanalindonesia, Com. Dikatakannya penyemprotan disinfektan dilakukan guna untuk antisipasi penyebaran Covid-19, baik di desa maupun dusun yang ada di kabupaten Seram Bagian Barat.

” Selain di dusun Pelita Jaya dan Resetlement Pulau Osi, nanti akan juga dilakukan dibeberapa tempat yang ada dikabupaten Seram Bagian Barat guna mengatasi penyebaran wabah Virus Corona ( COVID-19).

Dikatakan Jamadi, DPW BM – PAN Maluku hadir untuk membantu pemerintah daerah kabupaten Seram Bagian Barat dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 karna sudah resahkan masyarakat Seram Bagian Barat.

“Saya harapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat kita agar terhindar dari wabah penyakit virus Corona ( Covid-19).” harap Jamadi

Baca:  Sambangi Polsek Tantim, Wakapolres SBB Minta Jaga Sinergitas Dengan Babinsa

Jamadi yang juga selaku sekretaris Fraksi Amanat Nasional DPRD SBB meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama melawan virus Corona. Selain itu juga, ia berharap kepada masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat, dan khususnya masyarakat Dusun Pelita Jaya dan Resetlement Pulau Osi desa Eti kecamatan Seram Barat agar mengikuti himbauan pemerintah, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini” Imbuh Jamadi ( Sbr)