Cegah Penyebaran Covid -19, Koramil 0804/01 Magetan Bersama Polsek Kota Magetan Patroli Psycal Distancing

Pos Pantau Psycal Distancing
Pos Pantau Psycal Distancing

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM : Dalam rangka pencegahan virus Corona atau lebih di kenal dengan sebutan Covid-19. Untuk itu Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Polsekta Magetan melaksanakan Patroli Psycal Distancing di jalan Sumatra dan Wilayah Kecamatan Magetan. Minggu (5/4/20 )

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan diikuti oleh  anggota Polsekta Magetan 3 orang, anggota Koramil 01 Magetan 1 orang dan Dinas Kesehatan 2 orang.

Untuk mencegah penyebaran dan memutus rantai penyebaran virus corona, tetap melaksanakan patroli dan menjaga pos Psycal Distancing di Jalan Sumatera Kelurahan Kebonagung.

“Patroli ini sangat perlu dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada warga agar tidak berkerumun ditempat umum dan lainnya. Karena sangat berbahaya apabila ada orang yang terinfeksi virus dan bisa menularkan ke orang lain,”kata Peltu Ari Himawan.

Baca:  Bakamla RI Gelar Operasi Udara Maritim Bhuana Nusantara IV Di Wilayah Tengah Dan Timur

Kepada warga, Peltu Ari Himawan menghimbau agar tetap dirumah jika tidak ada keperluan. “Lebih baik dirumah dan lebih aman dari virus corona,”himbau Peltu Ari Himawan.@Wn