Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana : Selalu Tertib dan Saling Menghargai Sesama Adalah Kunci Sukses Dalam Bekerja

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pagi tadi Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan PNS personil Kodim 0503/Jakarta Barat usai olahraga umum di Makodim 0503/JB, Jl S Parman Jakarta Barat, Selasa (10/1/17).

“Tertib itu sumber segalanya karena tertib berada pada nomor satu untuk Prajurit dan PNS Kodim Jakarta Barat, yaitu tertib administrasi, tertib kedisiplinan dan tertib tanggung jawabnya,” ujar Wahyu Yudhayana saat pengarahan bersama jajaran Kodim 0503/JB.

Ia mengatakan untuk selalu menghargai pekerjaan orang lain siapapun itu, baik organiknya ataupun pangkat golongannya.

” Dengan menghargai pekerjaan orang lain maka kita akan bekerja dengan baik karena bisa saling mengingatkan satu sama lainya dan biasakanlah hidup bersih, sekecil apapun kantornya jagalah kebersihannya,” lanjutnya.

“Saya ingatkan jangan sekali- kali ada puntung rokok berserakan, untuk itu Komandan jaga piket hari itu mempunyai tanggung jawab penuh atas kebersihan dan ketertiban secara umum. Jika ada Prajurit atau PNS yang melanggarnya dan tidak terima dengan teguran dari petugas piket, segera laporkan kepada saya, dan saya akan berikan sangsi untuk efek jera,” tegasnya. ( ery ns)