Kapolres Ponorogo: Corona Bukan Aib, Diharap Masyarakat Tetap Tenang

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menyampaikan jika corona bukanlah aib, untuk itu Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang, waspada dan tidak panik dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Dengan adanya wabah virus corona dan sudah ada yang positif covid-19 ini kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Ponorogo secara umum tolong tetap tenang, tidak perlu panik tapi tetap waspada dan kita jangan menjustifikasi atau menghakimi bahwa pasien yang berdampak positif merupakan sebuah aib,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kepada kanalindonesia.com, Minggu(12/04/2020).

Kapolres menyampaikan, jika ini adalah musibah dan harus disikapi dengan tenang dan tahu cara penyebaran virus serta bagaimana cara menghindarinya.

Baca:  DPRD Trenggalek Paripurnakan LKPj Bupati Tahun 2019 dengan Catatan

“Selain itu, kami dari Polres menghimbau masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita yang bohong atau hoax dan kita dari Polres akan menindak tegas apabila ada yang menyebarkan berita-berita hoax khususnya yang berkaitan dengan corona di wilayah Kabupaten Ponorogo,”pungkas AKBP Arief.