1000 Sembako Digelontorkan Politisi PDI-P Ini Untuk Warga Pasuruan

PASURUAN KANALINDONESIA.COM : Berempati dengan kondisi masyarakat terdampak wabah virus Covid -19 ini Politisi PDI-Perjuangan asal Pasuruan Edi Paripurna action real dengan membagi – bagikan sembako langsung ke lapangan.

H. Edy Paripurna, M, Si Anggota DPRD Jatim Fraksi PDI Perjuangan menegaskan program nyata ini menindak lanjuti intruksi Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PDI Perjuangan No 1375 yang memerintahkan setiap anggota DPR baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten/ Kota untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat akibat terdampak wabah virus penyakit Corona.

” Bagi 1000 Sembako di hari Jumat penuh berkah ini di harapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat akibat adanya covid-19 yang sangat diresahkan masyarakat , ” ucap Edy Paripurna Mantan Wakil Walikota Pasuruan ini, Minggu ( 12/4).

Baca:  BPBD Kesulitan Bersihkan Material Banjir Bandang Blitar

Di terangkan Edy Paripurna bahwa dirinya bersama seluruh kader-kader PDI Peruangan yang ada di pasuruan bersatu berjuang dalam berbuat atau peduli pada masyarakat akibat pandemi covid -19 sehingga mereka harus manjalankan isolasi dengan berdiam di rumah tanpa penghasilan yang jelas.

” Semoga paket sembako yang diberikan kepada masyarakat khususnya para Ojol, pedagang kaki lima, tukang parkir dan tukang-tukang becak bisa bermanfaat, ” harapnya.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Jatim ini menambahkan sengaja 1000 paket sembako yang berisi beras, gula, mie instan, masker dan hand sanitizer di bagikan pada hari jum’at yang penuh berkah agar semoga penyakit corona segera hilang di bumi Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.

Baca:  Buronan Terpidana Zulhaeri Harahap Dieksekusi Tim Tabur Kejari Tanjung Perak

” PDI – Perjuangan Solid bergerak dan siap berjuang untuk kepentingan masyarakat cilik, karena itu Ia berharap aksi sosial di hari Jum’at berkah 1000 sembako ini bisa menggempur corona agar segera menghilang di bumi Jawa Timur, ” imbuhnya. Nang