Danramil 07/Kembangan Bersama SPM Yonkav 9/BU Laksanakan Patroli

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan lingkungan di wilayah teritorialnya, pada dini hari tadi jajaran Koramil 07/Kembangan (KB) dipimpin langsung oleh Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholiq melaksanakan patroli bersama dengan Tim Patroli Motor dari Yonkav 9/BU Rabu dini hari (11/01/2017).

Sebelumnya dilakukan Apel pengecekan pasukan di Central Ekonomi Lippo Mall Purih Indah Jalan Lingkar dalam Barat RT 02/RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan Jakarta Barat.

” Patroli ini kita lakukan untuk mengamankan tempat -tempat ibadah, sentra ekonomi wilayah Kembangan serta daerah-daerah yang rawan terhadap tindakan kejahatan, ” jelas Danramil 07/Kembangan.

Pantauan kanalindonesia.com patroli kali ini di guyur hujan dan angin terkadang kencang tidak membuat pupus semangat para prajurit TNI dalam melaksanakan tugasnya.

Patroli dilaksanakan dengan kekuatan 11 personil yang terdiri 4 personil TNI dari Koramil 07/KB, 5 personel TimĀ  Satuan Patroli Motor dari Yonkav 9/BU dan 2 personil sekurity wilayah Kembangan. Rute patroli berawal dari Jalan Lingkar Dalam Barat, Jalan Raya Kembangan, Jalan Pesanggrahan, Jalan Buana Biru Besar, Jalan Puri Indah Barat, Jalan Meruya Ilir, Jalan Raya Srengseng selanjutkan kembali ke Makoramil 07/KB Jalan Safir Jakarta Barat pada pukul 03.30 Wib.

Dalam pelaksanaan patroli ini tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. Situasi wilayah Kembangan dan sekitarnya dalam keadaan aman dan kondusif. (ery ns)