Penataan Taman di Makoramil 07/Kembangan Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Sisa lahan kosong berukuran terbatas yang ada di belakang atau bagian tengah tempat kita kerja sebaiknya tidak diabaikan begitu saja. Manfaatkan untuk membuat taman.

Manfaat taman alias ruang hijau di dalam kantor atau tempat kerja berefek baik bagi tingkat psikologi penghuninya. Taman dipercaya dapat mengubah energi negatif akibat rutinitas sehari-hari yang monoton menjadi energi positif. Menurut penelitian, taman juga memberikan efek yang positif kepada seseorang.

Sore ini para prajurit TNI Koramil 07 Kembangan membersihkan dan mempercantik lingkungan tempat kerjanya, Kamis (12/01/2017).

” Walaupun kita hanya memiliki taman dan kolam ikan yang kecil tetapi kalau indah pasti semua yang ada di makoramil ini akan senang,” terang Danramil 07/KB ,Kapten Inf Abdul Kholik.

“Tidak masalah apakah luas taman memadai atau bahkan cenderung sempit. Jangan berkecil hati, taman kecil pun bisa ditata secantik mungkin dan penuh gaya hanya dengan sentuhan personal,”  jelasnya.

“Ingatlah selalu bahwa taman kecil layaknya Oase yang dapat memberi nyawa bagi ruang-ruang di dalam atau di luar. Taman menjadi  Nadi kehidupan apabila mendapat perawatan yang cukup,” pungkasnya. ( ery ns)