Cegah Penyebaran Covid-19, Persit Ranting 3 Yonarmed 10 Kostrad Lakukan Rapid Test

Ibu persit jaaalani Rapid Test Covid 19
Ibu persit jaaalani Rapid Test Covid 19

BOGOR, KAANALINDONESIA.COM : Cegah penularan Covid 19, Batalyon Armed (Yonarmed)10 Kostrad melaksanakan rapid test kepada anggota Persit Ranting 3 Yonarmed 10 Kostrad, Ciluar, Bogor. beberpaaa waktu lalu.

Ny. Elizabeth Danny Girsang mengatakan, bahwa langkah ini diharapkan bisa efektif untuk pencegahan penyebaran Covid 19 terutama untuk mendorong tetap di rumah, menjalankan physical distancing dengan tidak banyak berkerumun guna menekan angka penyebaran virus.

“Virus Covid-19 ini memang bisa sembuh sendiri dengan ketahanan tubuh yang baik. Tapi virus ini penularannya melalui manusia dan sangatlah cepat,”kata Ny. Elizabeth Danny Girsang.

Ny. Elizabeth Danny Girsang menambahkan, dari hasil rapid test ini tidak ditemukan adanya anggota Persit yang terdeteksi positif Covid-19, sehingga seluruh anggota Persit yang sudah menjalani rapid test bisa langsung pulang.

Baca:  PT KAI Buka Rekrutmen Bagi Lulusan SLTA

“Saya mengimbau agar ibu-ibu lebih baik tinggal di rumah kecuali untuk kepentingan yang sangat mendesak keluar rumah,”imbuh Ny. Elizabeth Danny Girsang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 10 Cabang XII Menarmed 2 Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ny. Elizabeth Danny Girsang dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 10 Kostrad yang masih bekerja secara aktif diluar guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di lingkungan asrama Yonarmed 10/2/1 Kostrad.@wn