Manchester United dan Manchester City Berebut Paulo Dybala

Paulo Dybala ( foto : ist)

KANALINDONESIA.COM, MANCHESTER  : Manchester United dan Manchester City dikabarkan Manchester Evening News pada Kamis (12/1/2017), bersaing mendapatkan jasa penyerang Juventus,Paulo Dybala

Rencana tersebut dilakukan masing-masing klub guna mempertajam lini depan. Kabarnya, baik Manchester United dan Manchester City ingin melayangkan tawaran pada Juventus untuk merekrut Dybala pada bursa transfer musim panas 2017.

Manchester United menganggap Dybala sebagai sosok ideal untuk menemani atau menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Di usia yang baru menyentuh 23 tahun, Dybala bakal menjadi prospek jangka panjang Setan Merah.

Sama seperti MU, Manchester City ingin mendatangkan Dybala ke Etihad Stadium untuk menjadi pelapis Sergio Aguero. Sebab, penyerang The Citizens lainnya seperti Kelechi Iheanacho dianggap masih minim pengalaman.

Paulo Dybala sendiri musim ini mulai tergeser dari lini depan Juventus dan baru bermain selama 726 menit dalam 11 laga Seria A yang sebagian besar diawali dari bangku cadangan. Pemain asal Argentina itu kalah bersaing dengan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain yang menjadi langganan di skuat I Bianconeri.

Namun, keinginan duo Manchester tersebut tak akan mudah. Sebab, Paulo Dybala masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Manchester Evening News/bola.com