DPP BKPRMI Salurkan 2000 Paket Sembako Untuk Ustadz dan Ustadzah

DPP BKPRMI berikan 2000 paket sembako bagi ustadz dan ustadzah di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, Sabtu (25/4/2020).

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (DPP BKPRMI) memberikan bantuan 2000 paket sembako kepada ustadz dan ustadzah di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al-Idrus mengatakan, bantuan paket sembako ini berisi beras, minyak, sarden, mie instan, susu, kopi dan teh celup, yang diberikan kepada para ustadz dan ustazah yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

“Bantuan ini diberikan oleh Dewan Pembina DPP BKPRMI Komjend Pol. Purn. Drs. H. Syafruddin MSi yang selama ini sangat peduli dengan para ustadz dan ustadzah serta kaum dhuafa yang terdampak Covid-19,” kata Said di Jakarta, Sabtu (25/4/2020).

Baca:  100 Kampus HIPMI PT Se-Indonesia Siap Cetak Pengusaha Muda

“Kepedulian pak Syafruddin yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DMI (Dewan Masjid Indonesia — red) ini juga diberikan kepada Badan Otonom DMI, JPRMI, Isyef, Prima DMI yang langsung diantarkan kepada ustadz dan ustadzah binaan dan kaum dhuafa yg sangat membutuhkan semoga bantuan ini bermanfaat,” tambahnya.

Said juga menyampaikan terima kasih kepada pak Syafruddin yang telah memberikan bantuan ini, dan mengimbau kepada para penerima bantuan untuk mengapresiasi upaya tersebut.

“Kami himbau jangan menilai dari jumlahnya tapi nilailah dari keikhlasan yang di berikan oleh pak Syafruddin,” ujar Said.

Paket sembako juga diberikan kepada dhuafa.

Pada kesempatan tersebut salah seorang penerima bantuan di daerah Kebun Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur yang bernama ibu Putri sangat terharu dan terbantu menerima bantuan dari Dewan Pembina BKPRMI.

Baca:  Cegah Dampak Krisis Pangan, Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Pembinaan Ketahanan Pangan

“Kami sangat membutuhkan bantuan tersebut, karena suami saya tukang ojek pangkalan. Kadang bawa uang hanya 10 sampai 15 ribu saja sehari. Semoga bantuan seperti ini menjadi perhatian para pengusaha, pejabat, agar bisa peduli seperti apa yang telah dilakukan oleh pak Syafruddin yang juga mantan Wakapolri,” tandasnya. @Rudi