Ketua PN Pindah Tugas, Sekda Trenggalek Doakan Semoga Lebih Sukses

Sekda kab Trenggalek, Joko Irianto berikan penghargaan kepada Ketua PN Trenggalek Agus Aryanto yang beralih tugas ke PN Klas IA Khusus Palembang Sumbar,Kamis,(19/3)

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Agus Aryanto, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Trenggalek kini beralih tugas menjadi Hakim fungsional di Pengadilan Negeri Klas IA Khusus  Palembang Propinsi Sumatera Barat, Kamis,(19/3).

Mewakili Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Trenggalek, Joko Irianto mendoakan Agus Aryanto sukses di tempat yang baru.

Diah Astuti Miftafiatun, Humas di PN Trenggalek menerangkan, mutasi Hakim Agus Arianto ke Palembang merupakan hal yang wajar terjadi di lingkup Mahkamah Agung.

“Pak Ketua telah bertugas di Trenggalek sudah dua tahun dua bulan dua puluh tujuh hari lamanya,”ungkapnya di usai acara Pengantar Alih Tugas bertempat di Gedung Pertemuan PN Trenggalek Jalan Dewi Sartika.

Baca:  Jalan Ambles

Lebih lanjut Diah menyampaikan, sedianya pengganti Agus adalah Deni Riswanto dari Ketua PN Mandailing Natal , Medan Sumatera Utara.

“Ketua baru akan serah terima pada tanggal 23 Maret mendatang, berlangsung di Pengadilan Tinggi Surabaya,”lanjutnya.

Sementara Suprapto, masih keterangan Diah, yang kini menjabat sebagai panitera PN Trenggalek berpindah tugas ke PN Bangkalan Madura.

“Penganti Panitera kita ada Bapak Ismail,”terangnya.

Sekda Kabupaten Trenggalek, Joko Irianto menyampaikan kesannya saat dua tahun lebih Ketua PN menjabat PN Trenggalek sangatlah berarti.

Atas nama Pemkab Trenggalek, Joko Irianto mengucapkan terima kasih atas dedikasi Agus Aryanto, selama bertugas di Trenggalek dan mendoakan agar sukses di tempat yang baru.

Baca:  Tepis isu Hoax,Kapolres Gresik Gelar Road show ke Domas Gresik

“Banyak kesan dan kenangan yang baik ditinggalkan selama menjabat sebagai Ketua PN Trenggalek dan akan selalu terkenang di hati. Selamat bertugas di tempat yang baru, sehat dan sukses selalu serta jangan lupa Kabupaten Trenggalek,”ungkapnya.

Joko mengajak kepada para tamu undangan untuk memanjatkan doa demi kesuksesan Agus Aryanto di masa mendatang.

“Izinkan saya mewakili Pemkab mengajak para undangan sekalian untuk memanjatkan doa, semoga Bapak Agus senantiasa berada dalam lindungan dan bimbingan-Nya, sehingga sukses dan lancar dalam pengabdian dan diberi karier yang terbaik,” tutupnya.

Penulis : Eny Suprapti