Makoramil 03/Grogol Petamburan Kedatangan Ketua Persit Dim 0503/Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :  Para istri prajurit TNI yang tergabung dalam Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kodim 0503/Jakarta Barat lakukan kunjungan kerja ke Koramil 03/Grogol Palmerah, dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII, Kodim 0503/JB, Ifit Qaltiah Wahyu Yudhayana, mengandeng Wardah Kosmetik, Sabtu ( 14/01/2017).

“Kunjungan Kerja ke Koramil 03/GP dalam agenda melaksanakan demo kecantikan oleh Wardah Kosmetik adalah untuk para ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03/GP,”  Kata Ketua Persit Cabang XVII, Kodim 0503/ JB, Ifit Qaltiah Yudhayana di Aula Makoramil 03/ GP Jalan Anggrek Garuda Slipi Jakarta Barat.

Ditempat yang sama Ketua Persit Ranting 4 Koramil 03/ GP, Yurmawati Bahrul Hadi mengatakan peserta demo kecantikan ini adalah seluruh ibu-ibu prajurit yang berdinas di Koramil dan tergabung dalam Persit.

Ditanya maksud dan tujuan dari demo kecantikan ini, Yurmawati Bahrul Hadi istri Danramil 03/GP, menjelaskan tujuannya agar ibu Persit selalu berdandan dan selalu terlihat cantik dimata sang suami.

Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi mengatakan dirinya selaku Komandan sangatlah berterima kasih atas kunjungan Ketua Persit XVII Kodim 0503/JB, yang telah mempercantik para istri Prajurit yang bertugas di Koramil, serta ibu-ibu Persit disini bisa menambah ilmu bersolek diri dengan kosmetik, tutup Bahrul.

Dalam pantauan kanalindonesia.com kunjungan kali ini tidak sama dengan kunjungan kerja ke Koramil lainya di jajaran Kodim Jakarta Barat. Karena hari ini rombongan pengurus para istri tentara itu disambut dengan tarian ayam jago asal Betawi yang dimainkan oleh Istri Babinsa Koramil 03/GP.

Sontak Ketua Persit senyum ceria karena menari merupakan hobinya dan beberapa waktu lalu mendapatkan juara di Tingkat Dunia.(ery ns)